Mia's Jewelry Blog
 
 
 
Jewelry Articles and News
 
  • Memulai Usaha Sendiri: Motivasi
  • Merawat Mutiara
  • Tips menentukan panjang kalung dan gelang
  • Intelectual Property
  • Tips Membuat Foto Cantik
  • More on News and Articles
  • Jewelry Basics
     
  • Beading Wire Vs. Wire
  • Membuat loop sederhana
  • Membentuk loop lilit
  • Membuka dan Menutup Jump Ring
  • Memasang Crimp Bead dengan flat nose plier
  • More on Jewelry Basic
  • Jewelry Tools
  • Aneka Tang
  • Jewelry Materials
  • Manik Buatan Tangan
  • Manik Kristal Gelas
  • Manik Mutiara
  • Manik Batu Semi Mulia
  • More on Jewelry Materials
  • Other Jewelry Techniques
  • Polymer Clay beads
  • Metal Smith - Wax Carving
  • Chain Mail
  • Glass Fusing Beads
  • Making Stronger Brooch
  • Books and Mag´s review
  • 1,000 Jewelry Inspiration
  • Buku: Easy Beading Vol.4
  • Membuat aksesoris dari manik-manik
  • Bead and Buttons Magazine
  • Crafting for Dollars
  • Get Started Beading
  • Beadstyle Magazine
  • Mia di Chic
  • Membuat Perhiasan Manik-manik
  • Free Jewelry Projects
     
  • Gantungan Handphone
  • Anting Panjang Manik Ceko dan Manik Swarovski
  • Kalung Ilusi Manik Mutiara dan Manik Swarovski
  • Gelang Elastik Manik India, manik Ceko dan manik Swarovski
  • Gelang Tali Katun Berbandul Banyak
  • Gallery and Shop
     
  • Shop

  • Gallery

     
  • Join Mailing List Manik2Cantik
    Subscribe to Manik2Cantik
    Powered by groups.yahoo.com
    Events and Classes
     
  • M2C Bead Sunday
  • Ultah Manik2Cantik I
  • Workshop Intern Manik2Cantik
  • Workshop Intern M2c
  • Festival Cisadane 2007
  • Laporan Workshop Intern Manik2Cantik
  • Workshop Intern Bulan Juli
  • Manik2Cantik websites
     
  • Make it, Love it, Wear it, by Mia
  • Manik2Cantik Groups on Facebook
  • Manik2Cantik Page on Facebook
  • M2C Events Blog, by Eno
  • Manik-manik Cantik on Multiply, by Imelda
  • Member of:


    Mybeadpoint
    Credits

  • Free Blogger Templates

  • BLOGGER

  • Subscribe to this blog
  • Directory of Crafts Blogs

  • blog search directory

  • Search For Blogs, Submit Blogs, The Ultimate Blog Directory

  • Subscribe with Bloglines

  • Beadstyle Error
    Tuesday, August 05, 2008



    Hari ini saya terima edisi langganan majalah Beadstyle dari US. Seperti kemarin-kemarin, karena masih sibuk urusan lain-lain, jadi saya gak langsung buka, saya geletakin aja di meja. Tapi sebelumnya saya sempat intip, edisi kapan, kalau September artinya ada gelang saya , herringbone bracelet (sempat di workshop-in juga di M2C), dan ternyata memang edisi september. Tapi ntah kenapa saya juga gak langsung buka, cuma sempat mikir, kalau ada gelang saya, kok saya gak dikirimin complimentary issue sebelum ini, biasanya sebulan sebelum majalahnya keluar, kalau ada desain saya di pakai di edisi itu, saya dikasih complimentary issue dari penerbitnya, tapi sekarang kok nggak. Tapi karena saya buru-buru, saya gak mikirin lagi.

    Kemudian pas saya sore antar anak-anak les renang, saya bawa tuh majalah, lumayan buat baca sambil nunggu anak-anak berenang. Saya buka bagian index, kok gak ada nama saya. Sempat mikir, oh mungkin saya salah baca kali, bukan september ini (tapi saya udah kirim kontrak kok - pikiran saya yang lain). Akhirnya saya terusin buka halaman demi halaman, eh ternnyata ada gelang saya. Senang dong saya....bukan karena bakal terima cek, tapi karena akhirnya muncul juga gelang saya ini, (FYI, ini piece terakhir saya di Beadstyle, dah lama gak kirim lagi) .

    Dan saya terusin buka halaman demi halaman sampai saya nemu artikel gelang saya, lengkap dengan cara buatnya. Taaapppiii...... tapi bukan nama saya di situ.....:-((
    Waduhhh....perasaan sedih, kesel, marah semua campur jadi satu. Untung saya gak punya nomor telpon editor beadstyle saat itu, kalau punya udah saya telpon kali. Untuk balik ke rumah dan email juga gak mungkin, karena saya masih harus nungguin anak saya renang. jadi mau gak mau saya harus sabar....dan saya sabar-sabarin nunggu waktu. Saya coba baca artikel di Beadtsyle itu, yg pada saat itu rasanya tidak ada yang menarik.

    Akhirnya sang waktu lewat juga, saya balik ke rumah, dan langsung tulis email ke editor kontak saya. Memang editor kontak ini orang baru, dan sejak saya suka kirim desain ke Beadstyle saya udah di tangani 3 orang yang berbeda. Dan sang editor ini memang baru di assign sejak juni lalu, jadi bisa aja ada mislek pas pergantian kekuasaan...tapi jadinya saya yang apess... :-(

    Akhirnya surat jawaban dari Beadstyle datang, begini nich bunyinya:

    Mia:

    On behalf of everyone at BeadStyle, I sincerely apologize for this error. Your project was listed under someone else’s name. The mix-up was completely our fault, and though we don’t know how such a mistake happened, we know that doesn’t make up for it. A correction will be printed in the next issue. We have fixed the file and will send you color prints with your correct name on it. Also, when the project appears online, it will have your byline. Cathy also will include the correction in the newsletter so that people know it was your project.

    ......

    Huhuhu...mau nangis gak sich...coba mau bilang apa sekarang? gak mungkin khan ngambek or marah...jadi ya cuma pasrah aja deh. Mau apa lagi....nasi udah jadi bubur!


    MG
    posted by Mia @ 5:49 PM  
    1 Comments:
    • At 7:05 PM, Anonymous Anonymous said…

      Saya salah seorang peminat dari Malaysia. Baru saja berninat dengan jewelry buatan sendiri. Terima kasih kerana berkongsi ilmu.

       
    Post a Comment
    << Home
     
     
     
     
     
     
     
     
    About Mia Gofar

    I am a mother of 3 handsome boys, enjoys beads and beaded jewellery and starting producing them since 6 years ago. More about me>.
    About This Blog
    This blog is dedicated to my fellow Indonesian who loves beads and beaded jewelry and other beaded accessories. I hope it helps to open up ourselves to the bead worlds and to give us a higher appreciation to our handcrafted works.
    Terms on Using This Blog
    Aturan Penggunaan Weblog Manik Cantik
    Links
  • Make it, Love it, Wear it, by Mia
  • Mia's Personal pages
  • Visit My Online Store
  • Manik Cantik Bookstore
  • Recommended books
    Message Box
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Previous Posts